Kamis, 15 Maret 2012

Apple Luncurkan iOS 5.1

Berbagi Di :
Apple Luncurkan iOS 5.1. Setelah memperkenalkan tablet terbarunya, Apple juga mengumumkan bahwa updateke iOS 5.1 telah tersedia dan sudah bisa diunduh. Dalam event yang digelar di San Francisco tersebut, perusahaan asal Amerika Serikat ini mengatakan iOS 5.1 dapat digunakan di iPad generasi terbaru dan iPhone 4S.

Update ini akan membawa perubahan pada aplikasi kamera, audio TV shows dan Movies yang lebih optimal pada iPad, shortcut kamera yang selalu terlihat di lock screen, serta beberapa perbaikan bug.

"iOS 5.1 juga berjalan mulus dengan iCloud," ujar CEO Apple, Tim Cook. iCloud sendiri berfungsi untuk menyimpan konten virtual dari iPhone, iPad, dan iPod dengan sistem cloud computing.

Dikutip dari BGR, selain disediakan untuk new iPad dan iPhone 4S, para pengguna iPad 2, iPad, iPhone 4, iPhone 3GS, dan iPod Touch generasi ke-2 dan ke-3 juga bisa mengunduh OS ini. Berminat meng-update iOS Anda? Langsung saja masuk ke menu Setting, pilih General, kemudian pilih Software Update dari perangkat Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Blogger Unik Tips Unik Support By Blogger.com | Team By Reading Always Edited By Blog Unik.com |