Rabu, 21 Maret 2012

Model Celana Yang bisa di Jadikan Meja Unik

Berbagi Di :
Model Celana Yang bisa di Jadikan Meja Unik yang dikenakan oleh wanita ini sekilas mungkin hanya nampak sebagai celana harem biasa. Namun, ternyata fungsinya lebih banyak ketimbang hanya sebagai penutup bagian tubuh saja. Celana unik ini dirancang untuk dapat berfungsi ganda sebagai meja di saat pemakainya sedang beraktifitas di luar ruangan. Misalnya seperti piknik atau kemping. Model Celana Yang bisa di Jadikan Meja sangat Unik .

Jika biasanya saat piknik, seseorang akan kesulitan meletakan piring karena tidak adanya meja makan, maka dengan celana ini masalah tersebut bisa teratasi. 
Celana meja ini dapat menjadi meja tempat menaruh piring makan, hanya dengan duduk bersila, hingga kain lebar yang ada di bagian tengah celana terbentang.
Pemakainya pun tidak lagi perlu menaruh piring atau perlengkapan makan lainnya di tanah. Atau jika Anda sering kesulitan menaruh laptop, celana ini pun bisa digunakan sebagai meja laptop Anda.
Praktis dan tidak repot bukan? Anda berminat? silahkan order via Me Wanty. Sebuah situs yang khusus menjual berbagai benda aneh dengan beragam fungsi, yang tidak akan Anda jumpai dimana pun kecuali di situs tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Blogger Unik Tips Unik Support By Blogger.com | Team By Reading Always Edited By Blog Unik.com |